Kesalahan Umum Memberi Makanan Kucing

Kesalahan Umum Memberi Makanan Kucing

Secara tak sadar kita mungkin membuat banyak kesalahan saat memberi makan pada diri kita sendiri. Makan terlalu banyak gula dan garam, makan terlalu sedikit, atau terlalu banyak. Dengan semua masalah yang kita miliki dalam pola makan kita, apakah mengherankan jika kita membuat kesalahan ketika memberi makan kucing kita?

Jadi apa kesalahan seperti apakah yang sering kita buat dan mengapa? kucing tidak dapat memberitahu kita, tidak dengan kata-kata. Kadang-kadang kita pun tidak tahu di mana letak kesalahan kita, sampai kucing kemudian menjadi sakit.

Tidak perlu khawatir. Menurut beberapa ahli kesehatan kucing – dokter hewan dan ahli gizi hewan – mereka menjelaskan kesalahan kucing makan yang paling umum sehingga Anda dapat menghindari mereka dan membantu teman kucing Anda tetap fit, penuh semangat, dan bergizi baik.

Kesalahan Paling Umum, Kucing Diberi Makan Terlalu Banyak

Inilah mungkin kesalahan orang paling umum membuat ketika makan kucing adalah over-makan. Obesitas adalah penyakit gizi yang paling umum terlihat pada kucing.

Meskipun kucing gemuk mungkin terlihat agak lucu, obesitas berhubungan dengan masalah kesehatan kucing termasuk diabetes, arthritis, dan penyakit saluran kemih. Bahkan, seorang ahli mengatakan bahwa kucing mungkin menderita dari sesuatu yang mirip dengan kondisi yang sangat manusiawi, sindrom metabolik.

Ini tidak selalu bahwa kita sengaja memberikan kucing kami lebih banyak makanan daripada yang mereka butuhkan. Ini yang kucing kita yang lebih menetap, dibandingkan dengan hari-hari ketika mereka kucing gudang dan lebih aktif. Mereka sedikit kentang sofa sekarang, kebutuhan gizi mereka jauh lebih rendah, sehingga mudah untuk meloloh mereka.

Jadi berapa banyak makanan yang dibutuhkan kucing Anda? Itu pertanyaan yang terbaik dijawab oleh seorang profesional, meskipun rekomendasi berkisar antara 24 hingga 35 kalori per hari per pon, untuk menjaga kucing di berat badan normal, sehat. Setidaknya coba pula untuk memberi variasi dengan makanan kucing terbaru sehingga kucing tidak bosan dengan makanan yang itu-itu saja.

Namun banyak dari kita tidak benar-benar tahu apa yang terlihat normal seperti, jadi para ahli pun mendorong orang untuk meminta dokter hewan mereka untuk membantu mereka menentukan skor kondisi tubuh kucing mereka. Dengan begitu mereka akan mengenali kehidupan normal dan pencernaan juga bekerja ke arah normal. Sehingga kesehatan kucing pun lebih terjaga ketika kita pun menjaga pemberian makanan dengan benar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s